5 Jenis Sepatu Travelling yang Cocok Untuk Tujuan Liburanmu

Posting Komentar
Sepatukusam.com-. Melakukan Kegiatan traveling memang membutuhkan persiapan yang matang agar perjalanan dapat berjalan lancar, namun terkadang  kita sering melupakan hal sederhana tetapi penting diperhatikan  sebelum melakukan traveling. Salah satunya adalah menentukan  sepatu Traveling yang tepat serta cocok dengan keadaan tempat yang akan dikunjungi. Pastinya kalian pernah mengalami lecet pada kaki saat melakukan travelling karena salah pemakain sepatu pada tempat yang tidak cocok dengan sepatu yang sedang digunakan. nah berikut 5 Jenis Sepatu Travelling yang Cocok Untuk Tujuan Liburanmu.  yu simak apa saja jenis dan model yang cocok buat perjalananmu.

Jenis sepatu Traveling

Rekomendasi Sepatu Travelling yang cocok Untuk Liburan

Nah berikut ini adalah beberapa rekomendasi yang cocok untuk menjadi pilihan dalam Memilih Jeni Sepatu Traveling yang cocok untuk melakukan kegiatan Traveling sahabat traveller. Sebagai mana mestinya, bahwan peran jenis sepatu sangat mempengaruhi liburan nantinya. 

1. Sepatu Hiking

Jenis Sepatu Travelling yang pertama adalah Sepatu Hiking atau biasa disebut juga Trekking. Sepatu Hiking merupakan jenis sepatu yang tepat untuk tujuan Travelling mendaki gunung atau ke Daerah perbukitan, karena sepatu ini memang didesain untuk Jalur atau Jalan yang Sedikit Extreme.

alt="jenis sepatu ang cocok untuk travelling"
(sumber gambar : reviewaja.com)

Selain ketangguhan di medan yang berat Sepatu Hiking ini sagat nyaman untuk digunakan untuk mengunjungi tempat wisata alam. Karena dari segi kelebihan Sepatu Hiking dilengkapi dengan berbagai kelebihan seperti WaterFrop yang  tahan Air.

Sebaikna pilihlah  sepatu Hiking dengan ukuran yang sedit lebih besar dari ukuyran sepatu biasa. yang tidak terlalu sempit dan jangan juga terlalu longgar. Karena bila terlalu sempit bisa saja membuat kakimu menjadi lecet, mengingat medan yang akan di lewati yaitu medan yang ekstrim ditambah tekanan yang diberikan oleh beban yang kamu bawa.

Sepatu Hiking nyaman digunakan ketika kamu melakukan perjalanan menjelajah alam atau mendaki gunung. Sepatu ini memang didesain khusus untuk melalui beragam trek dengan medan yang menurun serta mendaki dengan keadaan yang ekstrim. biasanya sepatu hiking sangat ringan di gunakan. Tetapi harganya juga cukup menguras kantong

2.Casual

alt="sepatukusam.com"
(sumber gambar by:tokopedia)

Ketika Anda berjalan ke daerah perkotaan, jenis alas kaki ini sangat cocok untuk digunakan untuk selain nyaman itu juga dapat digunakan untuk gaya. Pilih sepatu kasual yang sesuai kaki Anda dan memastikan bahwa mereka memberikan stabilitas saat digunakan untuk berjalan untuk waktu yang lama.

sepatu kasual adalah sepatu Travelling yang nyaman digunakan ketika bepergian di daerah perkotaan umumnya melacak atau lapangan diambil sebagai jalan aspal datar atau beton. Sepatu jenis ini sangat ringan dan nyaman untuk perjalanan digunakan.

Pilih sepatu kasual adalah kulit atau kain sintetis lembut dan lentur. Menggunakan sepatu ini dapat mencegah kaki Anda dan lecet akibat gesekan berjalan.

3. Sneakers

Menggunakan Sepatu jenis Sneakers ini akan membuat  kamu lebih nyaman. Bila hanya ingin jalan-jalan di kota, sneakers dapat sesuai dengan semua jenis travelling yang akan menjadi tujuanmu.
Sneakers juga termasuk dalam sepatu wajib dibawa dan juga yang paling seringkali dipakai oleh para traveler dalam melakukan Travelling. Hal ini dikarenakan faktor kenyamanan untuk berjalan jauh serta praktis. Selain itu, sneakers juga tak sulit dicari di toko-toko sepatu. untuk memberi kenyamanan pada kaki,Jangan lupa untuk menggunakan kaos kaki ya. hehe

alt="sepatuykusam.com"
(sumber foto by: indtimes)


Sneakers ini juga merupakan salah satu jenis sepatu yang harus dimiliki seorang wanita. Sekarang ini telah banyak jenis sneakers yang bermodel cantik serta tidak terlalu maskulin. Sneakers umumnya dipakai saat traveling atau sedang berolah raga. Sepatu ini juga nyaman dipakai untuk menghadiri acara-acara yang mengharuskan gerak yang banyak termasuk juga saat

4. Water shoes

Buat yang suka travelling di daerah pantai, namun seing takut basah karena air pantai yang katanya dapat merusak sepatu. Tenang yang satu ini ada sepatu khusus yang bisa dipakai untuk menyisiri pantai tanpa takut haruys merusak sepatu. Water shoes  adalah sebuah sepatu yang dirancang khusus untuk Traveller yang ingin berwisata di pantai dan melindungi kaki dari butiran-butiran pasir, yang bisa saja masuk ke dalam sepatu.  Water Shoes ini Dilengkapi dengan bantalan pelindung, water shoes ini akan terasa nyaman meskipun kamu gunakan untuk berjalan cukup jauh menyusuri garis pantai.

alt="sepatukusam.com"
(sumber gambar by: shopee.co.id)

Tips memakai sepatu ini adalah, pastikan ukuran sepatu sesuai dengan kaki. Pastikan juga tidak ada kerikil atau pun batu yang bersembunyi di balik sepatu yang bisa membuat kakimu lecet. Kamu bisa mengaplikasikannya dengan menggunakan kaos kaki untuk melindung kaki dari panasnya sengatan matahari.

5. Sendal Gunung 

Berikutnya adalah Sandal Gunung atau Sandal Outdoor adalah salah satu perlengkapan pendakian yang wajib Anda bawa. Namun taukah bahwah Sandal Gunung juga sangat nyaman untuk digunakan Travelling ke tempat-tempat wisata alam.Selain kenyamanannya Sendal Gunung tidak ribet untuk digunakan dan dibawa Travelling.
alt="sepatukusam.com"
sandal Gunung


Itulah beberapa Rekomdasi 5 Jenis Sepatu Travelling yang Cocok Untuk Tujuan Liburanmu yang bisa menjadi pilihan saat ingin melakukan Travelling, semoga bisa membantu

Terimakasih sudah mengunjungi blog sepatukusam.com

Salam Traveller

Trio saputra
Bukan siapa-siapa,hanya seorang yang menyukai Travelling dan Kopi. Mengisi waktu kosong dengan membaca dan menulis gak jelas, kadang juga sering menjadi kang foto dadakan, kang edit dadakan

Related Posts

Posting Komentar