Kenapa Menulis ! dan memilih Travel Blogger ?

 


Kenapa menulis ?

 Kenapa memilih Travel Blogger ?

Pernah gak sih kailian mendapat pertanyaan seperti itu ?, apa cuman aku yang pernah mendapatkan pertanyaan seperti itu ?,

Nah beberapa waktu yang lalu sebelum Gunung tambora meletus, ahahah. Gak deng bercanda. Jadi kemarin sekitaran seminggu yang lalu deh kalau tidak salah, ada seseorang (bukan doi ), setelah dia membaca salah satu cerita perjalanan ku di Blog Sepatukusam ini, yang sebelumnya di tidak tau kalau sepatukusam ini milik saya. ahaha, padahal sudah jelass banyak sekali foto-foto saya di Blog ini. (emot bibir miring).

Eh iya bang, kalau boleh nanya kenapa sih abang memilih menulis di Blog dan Kenapa tema tulisannya tentang Traveling ?

TRAVEL BLOGGER


Sebelum mulai cerita tentang pertanyaan di atas, sebelumnya apakah kalian sudah tau ap aitu TRAVEL BLOGGER ?. Nah kalau belum tau atau sudah tau pura-pura belum tau saja biar enak bacanya, Hahaha.

Travel Blogger adalah Sebutan untuk seseorang yang menulis di Blog (Ngeblog)  dengan Tema Traveling. Travel Blogger adalah Blogger yang menceritakan tentang kegiatan Traveling Mereka ke dalam sebuah Blog. Menjadi Travel Blogger berarti juga harus siap menceritakan secara detai tentang tempat wisata yang pernah di kunjungi secara detail dan informatif, agar bisa menjadi panduan untuk orang-orang yang sedang mencari referensi Tujuan Wisata.

Seperti Kata Wahyublahe.id : Banyak orang yang menyukai Traveling, Namun menyukai Traveling dan membagikan tentang Travelingnya merupakan suatu hal yang Luar biasa. Dan itulah Travel Blogger


Kenapa menulis ?


Nah kembali dulu ke alasan kenapa saya Menulis. Kalian merasa juga gak, kalau kalian punya cerita yang ingin sekali di ceritakan, atau punya sebuah kisah yang ingi di kenang?. 

Mungkin dari Sebagian orang ada yang merasa sebuah cerita itu adalah satu hal yang layak untuk di jadikan sebuah kenangan, atau untuk di ceritakan, termasuk saya, Sebelum memulai menulis di Blog, saya selalu menulis sedikit-sedikit hasil dari sebuah perjalanan ke sebuah buku catatan harian, ya tujuannya hanya untuk melepaskan hasil cerita perjalanan yang di alami selama jalan-jalan saja sih.

Setelah beberapa kali kejadian traveling yang hanya di tulis di buku harian, yang kemudian harus rela hilang tertinggal, basah, atau bahkan rusak. Nah dari situlah awalnya mulai mencari-cari di internet wadah untuk menulis, dan ketemulah blogger.

Selain alasan itu, aku juga bisa di bilang cukup suka menulis, menulis apapun itu, entah itu tentang kengan, cerita-cerita gak jelas, atau bahkan catatan perjalanan. Semakin hari semakin suka menulis, dan semakin jatuh cinta dengan dunia tulis menulis. Kadang juga ada rasa Bahagia saat bisa meluapkan sebuah cerita lewat tulisan.


Kenapa memilih Travel Blogger ?


Lanjut Kenapa temanya Traveling dan Kenapa ingin Menjadi Travel Blogger. Nah sebenarnya ini adalah sebuah pertanyaan yang cukup privasi sih. Kalau saya Sukanya dandan mungkin temanya gak bakalan traveling deh, Mungkin temanya tentang kecantikan atau fassion. Berhubung saya sanagat menyukai traveling dan ada sedikit cerita saat traveling, jadi saya membuat Blog ini dengan tema traveling.

Kenapa ingin Mejadi Travel Blogger?. Setelah cukup suka dengan menulis dan sangat menyukai traveling. Menajadi Travel Blogger adalah sebuah cita-cita yang sedang aku usahakan saat ini. Dan Benar menjadi Travel Blogger itu sangat menyenangkan, Loh kok menyenangkan Bang?. Iya dong menyenangkan, jadi seperti ini, Setelah pulang jalan-jalan atau Traveling misalkan, sudah itu saya menulis cerita hasil dari Traveling itu dengan ikhlas dan membagikan informasi tentang tempat Wisata yang Baru saja aku datangi,nah kemudian di Posting ke blog ini.

Kemudian ada beberapa orang yang sedang mencari informasi tentang wisata yang baru saja saya kunjungi juga, Berarti secara tidak langsung kita sudah memberikan informasi yang mugkin berguna untuk mereka kan!. Bahakan mungkin cerita traveling yang saya bagikan bisa menjdi panduan juga untuk mereka yang mau traveling.

Jadi bagiku menulis Cerita Traveling itu sangat menyenangkan, dan juga bisa unuk melatih diri dalam menulis, siapa tau nantikan bisa membuat buku perjalanan sendiri sepertii travel blogger yang sudah terkenal. HIhi

Bukan hanya itu bagiku blog ini adalah tempat berbagi cerita yang sangat bagus, dan lewat blog ini juga aku bisa menyampaikan tentang keluh kesah saat traveling, Senangnya saat Traveling. Dan menulis di Blog ini juga adalah salah satu caraku untuk terus melatih dalam menulis

0 Comments

Posting Komentar