buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !

Top Videos

megagrid/recent

Trending Weekly

4/sgrid/recent

Want to Share About Your Project

Best Trending hot Gadgets section with Latest Update

Top Stories

megagrid/recent

Contact form

Footer Copyright

Design by - Blogger Templates | Distributed By Best Blogger Templates

About Us

Aflex Template is Designed Theme for Giving Enhanced look Various Features are available Which is designed in User friendly to handle by Piki Developers. Simple and elegant themes for making it more comfortable

Ads Section

Daftar Tempat Wisata Kota Bengkulu paling Populer Terbaru

 

wisata kota bengkulu terbaru

Kota Bengkulu yang terus berbenah dalam sektor Wisata Kota, dalam beberapa tahun terakhir Wisata Kota Bengkulu terbaru terus bermunculan, Mulai dari Taman Wisata Keluarga, Hingga Tempat Wisata Religi. Seperti Puncak Bengkulu yang menjadi Tempat Wisata Kota Bengkulu yang mendadak Hits karena sajian Pemandangan Kota yang menakjubkan. Atau Berendo Kota Bengkulu yang mulai di lirik Masyrakat karena keunikannya yang berada di Halaman Masjid Agung Kota Bengkulu. Berikut ini adalah Daftar Tempat Wisata Kota Bengkulu Paling Populer Terbaru.

Wisata Kota Bengkulu Terbaru Paling Populer

1. Wisata Puncak Bengkulu

Tempat Wisata Kota Bengkulu terbaru yang paling populer pertama adalah Puncak Bengkulu. Yap beberapa Bulan Terakhir Puncak Bengkulu menjadi Tempat Wisata Kota Bengkulu yang paling banyak di kunjungi dan salah satu Tempat Wisata Kota yang paling Hits di Kota Bengkulu saat ini.

Puncak Bengkulu menjadi tempat Favorit yang Hits karena Puncak Bengkulu menyajikan sebuah pemandangan yang sangat menakjubkan dari atas yang bisa menikmati suasa kemerlip lampu di Kota Bengkulu dari Ketinggian. Terlebih lagi bagi yang suka Foto, Puncak Bengkulu sangat cocok untuk Spot Foto yang Instagramable

Puncak bengkulu
Puncak Bengkulu


Puncak Bengkulu juga menjadi Tempat Wisata Kota yang sangat Romantis untuk muda-mudi Bengkulu yang suka Nongkrong dengan suasana pemandangan Alam Malam yang indah. Puncak Bengkulu terletak di Jl. Terminal Regional, Pekan Sabtu, Kecamatan Slebar Kota Bengkulu.

2. Taman Wisata Pantai Pasir Putih

Taman Wisata Pasir Putih adalah taman yang menjadi Program pembangunan pemerintah Kota Bengkulu yang masih dalam tahap penyelesaian, namun meskipun masih dalam tahap penyelesaian Taman Pasir Putih ini tidak pernah sepi dari pengunjung.

Karena memang Lokasi Taman Pasir Putih ini berada di kawasan Wisata Pantai Pasir Putih Bengkulu. Sejak mulai di Buka untuk umum, Taman Pasir Putih Bengkulu tidak pernah sepi dari pengunjung, bahkan pada awal tahun 2021 Taman Pasir Putih menjadi Tempat Wisata Kota Bengkulu terbaru yang populer. 

taman pasir putih bengkulu
Taman Pantai Pasir Putih 


Taman Pasir Putih menjadi Populer karena ada spot Foto yang Instagramable dengan bentuk bangunan yang sangat unik yang cocok untk di jadikan Backgrond Foto yang Unik. terlebih lagi Taman Pasir Putih sangat cocok untuk menikmati sunset yang cantik dari jembatan-jembatan yang di Bangun di taman Pasir Putih.

Taman Pasir Putih terletak di Jl. Pariwisata Bengkulu, Pantai Panjang Kota Bengkulu

Baca Juga Dong : Kedai Boba paling Enak di Bengkulu, Pecinta Boba Wajib Coba

3. Taman Buah dan Bunga Anugerah

Jika ingin melihat Taman Bunga dan Buah, dahulu Masyarakat Kota Bengkulu harus menuju ke Kabupaten Rejang Lebong agar bisa menikmati Taman Bunga dan Buah, Namun sekarang Masyarakat Kota Bengkulu tak perlu lagi harus menempuh perjalanan Jauh untuk Bisa Menikmati suasana Taman Bunga dan Buah. Taman Buah dan Bunga Anugerah hadir untuk memenuhi rasa untuk menikmati suasana Taman Bunga di Kota Bengkulu.

Wisata Kota Bengkulu kini terasa cukup lengkap dengan hadirnya Taman Buah dan Bunga Anugerah ini, karena tidak perlu untuk melakukan perjalanan jauh ke Curup untuk menikmati Taman Bunga.

Taman Bunga dan Buah Anugerah terletak di Lingkar Barat, kecamatan Gading Cempaka. Kota Bengkulu,Provinsi Bengkulu.

4. Berendo Kota Bengkulu

Berendo Kota Bengkulu menjadi tempat wisata Kota Bengkulu yang Populer Terbaru di Kota Bengkulu. Berendo Kota Bengkulu juga menjadi Icon Wisata Kota Bengkulu yang baru. Berendo Kota Bengkulu menjadi salah satu Tempat yang paling banyak di kunjungi para pemuda Bengkulu untuk berswa Foto yang insatgramable.

Selain bisa menikmati Icon Wisata Kota Bengkulu. Berendo Kota Bengkulu juga bisa menjadi salah satu wista religi yang bisa di Kunjungi di Kota Bengkulu. Karena memang berendo Kota Bengkulu yang terletak di halaman Masjid Agung At Taqwa.

Berendo Kota Bengkulu terletak di Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Anggut Kota Bengkulu. tepatnya di Halaman Masjid Agung At Taqwa Kota Bengkulu.

Penutup 

Nah dari Daftar Tempat Wisata Kota Bengkulu paling Populer Terbaru ini mana yang menjadi Favorit kalian, atau yang paling sering di kunjungi, atau mungkin yang belum sempat kalian datangi. Itulah Daftar Wisata Kota Bengkulu paling terbaru yang wajib untuk kalian kunjungi.

Ingat pesan Emak, jangan lupa Pakai Masker dan selalu Mencuci tangan, jauhi kerumunan dan jaga jarak jika sudah tidak di anggap penting lagi dalam hidupnya dan patuhi Protokol Kesehatan. salam sehat.

Terimakasih Sudah Berkunjung ke Sepatukusam

Trio saputra
Menjadi manusia yang berguna adalah jalan ninjaku. Tapi aku bukan Ninja, jadi saat ini saya hanya sedang berusaha memperbaiki diri menjadi orang baik yang bisa berguna untuk orang lain

Related Posts

8 komentar

  1. Semoga berkembang karyanya😊👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe,, siap terimaksih sudah berkunjung kak

      Hapus
  2. Destinasi wisata merupakan nafas perekonomian daerah yang memungkinkan mereka untuk mengenalkan tempat wisata mereka, disamping itu kita selaku penduduk daerah harus menjaga kelestarian alam tersebut, luar biasa Kang, maaf agak belepotan kata-katanya wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya sih kang, apa lagi kalau di kelola dengan baik.
      pastin bakalan lebih baik lagi kan kang

      Hapus
    2. Nah ini dia, mengelola Kang. Semoga ada generasi penerus yang peduli dengan alam Indonesia ini, Aamiin.

      Hapus

Posting Komentar