Daftar Wisata Rindu Hati yang sedang Populer di Bengkulu Tengah

Posting Komentar

 Wisata Rindu Hati atau Desa Rindu Hati memang menjadi Trend tujuan wisata saat ini di Bengkulu Tengah. Sejak mulai resmi di Buka Glamping Rindu Rindu Hati, Desa ini semakin meenjadi Populer di kunjungi di Bengkulu Tengah. Bahkan Desa Rindu hati menjadi salah satu Desa tujuan wisata yang paling banyak di Kunjungi di Kabupaten Bengkulu Tengah. 

Namun taukah, bukan hanya Glamping Rindu Hati saja yang menjadi tujuan wisata Populer di Desa ini. Masih banyak lagi beberapa tempat yang tak kalah indah dan seru untuk menjadi tujuan wisata bersama keluarga. Berikut ini adalah Daftar Wisata Rindu Hati yang sedang Populer di Bengkulu Tengah.

Daftar Nama Wisata Rindu Hati Bengkulu Tengah

1. Glamping Rindu Hati

Glamping Rindu Hati menjadi titik awal ke populeran Desa Rindu Hati. Glampingan Rindu Hati ini bukan hanya menjadi yang pertama di Bengkulu Tengah, bahkan di Provinsi Bengkulu Glamping Rindu Hati ini menjadi icon Baru untuk Wisata Rindu Hati.

glamping rindu hati
Glamping Rindu Hati


Glamping Rindu Hati sangat cocok untuk di jadikan sebagai tempat Camping Ground bersama teman, keluarga, bahkan cocok untuk di jadikan tepat untuk Bulan Madu bersam istri tercinta dengan Nuansa Alam yang massih asri, dengan keindahan Hutan dan aliran sungai Rindu hati yang menyejukkan.

2. Rumah Adat Pagaruyung

Rumah pagaruyung
Rumah Adat Pagaruyung

Salah satu yang membuat Desa ini menjadi lebih menarik lagi adalah denga adanya Rumah Adat khas Sumatera Barat yang menandakan sebagai tetua di Desa Rindu Hati ini berasal dari Sumatera Barat yang di Bangun tepat di tengah-tengah Desa. Rumah Adat Desa Rindu Hati menjadi salah satu spot tujuan Wisatwan yang ingin mengenal serta berswa Foto di Rumah Pagaruyung ini.

3. Sungai Rindu Hati

wahana tubing rindu hati
Wahana tubing

Sungai Rindu Hati yang dulunya hanya menjadi sumber air untuk irigasi dan tempat mandi Warga Desanya, Sekarang aliran Sungai Rindu Hati ini di sulap menjadi tempat Wisata Olahraga Arung Jeram  atau wahana Tubing pertama di Bengkulu Tengah.

Tidak Heran jika Desa Rindu Hati menjadi Desa wisata yang Populer, karena memang di Desa Rindu Hati memiliki Spot wisata yang sangat menarik, Hits dan Kekinian pertama di kabupaten Bengkulu Tengah.

Baca Juga Dong :Rindu Hati, Desa Wisata Pertama Bengkulu Tengah

4. Air Terjun Rindu Hati

air terjun desa rindu hati
Air Terjun Rindu Hati

Air Terjun Rindu Hati memang sudah populer sejak dahulu, bahkan sebelum adanya Glamping Rindu hati, Air Terjun ini memang menjadi salah satu tujuan Favorit wisatawan lokal di Bengkulu. Letak Air Terjunnya yang tidak terlalu jauh dan mudah untuk di akses menjadikan Destinasi Air Terjun Rindu Hati banyak di minati oleh Wisatawan .

5. Bukit Endu

bukit endu
Bukit Endu


Selain Bukit Kandis, Bukit Endu menjadi satu-satunya yang menjadi lokasi Sekolah panjat tebing alami di Bengkulu Tengah. Dengan adanya sekolah Panjat Tebing ini di harpakan bisa melahirkan Atlit panjat Tebing yang handal dari Bengkulu Tengah.

6. Danau Telaga Putri

selain itu pengunjung juga bisa menikmati ketenangan sebuah Telaga atau Danau yang dinamai Warga setempat dengan sebutan Danau Telaga Putri. Nama ini mungkin berkaitan dengan cerita rakyat Desa Rindu Hati tentang kisah Putri Dayang Perindu yangmenjdi legenda di Bengkulu.

7. Danau Buatan 

Lebih lengkaplagi dengan adanya Danau Buatan yang berada di Desa Rindu Hati, hingga menjadikan Wisata Rindu Hati menjadi lebih lengkap lagi. Di Danau Buatan ini pengunjung bisa menikmat suasana Desa yang masih sangat Asri dengan bermain Bebek-bebek sambil mengelilingi Danau.

Penutup

Bagaimana dengan potensi Wisata Rindu Hati ini, sangat cocok bukan untuk di jadikan tempat tujuan wisata Liburan bersama keluarga dan pacar. Dalam satu Lokasi bisa menikmaati berbagai Spot Destinasi Wisata yang indah, keren dan pastinya Instagramable.

Dari Daftar Wisata Rindu Hati yang sedang Populer di Bengkulu Tengah ini mana yang menjadi faforit kalian?, Atau tempat yang ingin kalian coba untuk menikmatinya, jadi kapan kalian ke Bengkulu Tengah dan menikmati Wisata Rindu Hati. ?

Terimaksih Sudah mengunjungi Sepatukusam.com

Tabikk

Trio saputra
Seorang yang menyukai Kopi dan Fotografi Meluangkan sebagian waktu untuk Menulis

Related Posts

Posting Komentar