Cara Mendownload Video dari Instagram dengan Mudah tanpa Ribet

4 komentar
cara download video dari instagram dengan mudah


 Cara Mendowload Video dari Instagram- hayoo siapa yang pernah mau Download Video dari Instagram tapi gak bisa, xixi. Sama saya juga sering banget malahan, sebelum tau cara mendownload Video dari Instagram sempat berselancar di google untuk cari tau cara melakukanya, tapi dulu sebelum tau. wkwk. Namun sekarang sudah tau dong.

Siapa sih yang tidak tau dengan aplikasi sosial media yang paling populer satu ini. Yap Instagram menurut ku aplikasi yang sangat keren, dimana kita bisa meng-Upload video yang keren dengan kualitas yang baik, Tak jarang Instagram juga sering di jadikan untuk mendownload video keren untuk kepentingan repost atau untuk Story Whatsapp yang keren.

Namun untuk yang belum tau Cara Mendownload video dari Instagram ini akan menjadi hal yang cukup menjengkelkan, loh sudah nemu Video yang di inginkan tapi malah gak bisa di download. Nah pada artikel kali ini saya ingin berbagi pengalaman dan cara untuk bisa mendownload video dari Instagram, bagaimana caranya Yuk baca sampai habis artikel ini.

Cara Download Video Dari Instagram

Flatform Instagram yang sangat populer ini sayangnya tidak menyediakan fitur Download, namun meskipun begitu video di Instagram tetap bisa di Download dengan menggunakan aplikasi mau pun tanpa aplikasi, berikiut adalah cara yang bisa di lakukan untuk mendownload Video dari Instagram

Cara Download Video dari Instagram tanpa Aplikasi

Cara yang pertama untuk mendownload video dari Instagram yang bisa di lakukan dengan cara tanpa menggunakan Aplikasi. Tanpa aplikasi di sini berartikan mendowload langsung tanpa menggunakan aplikasi tambahan yang tersedia di Playsstore terlebih dahulu.

1. Buka Aplikasi Instagram dan temukan Video yang ingin di Download

Cara Mendownload Video dari Instagram yang pertama haruslah membuka aplikasi Instagram terlebih dahulu untuk mencari video yang ingin di Download. Setelah menemukan video yang di inginkan barulah mempersiapkan untuk mulai Mendwnload Video dari Instagram tersebut

2. Copy Link Postingan Video yang ingin di Download

Selanjutnya jika sudah menemukan Video yang di inginkan langsung menekan titik tiga yang ada di pojok atas postingan dan klik pilihan " copy link". Setelah Link postingan di copy barulah melanjutkan langkah selanjutnya.


3. Buka Website/Situs Downloader Video Instagram


Berikutnya langsung buka google kemudian ketik di kolom pencarian dengan kata kunci Instagram Video Downloader. Nanti akan ketemu berbagai Situs yang bisa di Gunakan untuk mendownload video dari Instagram. 

Namun dari berbagai situs akan memiliki otoritas dan kebijkan masing-masing, beriku ini adalah daftar situs Online yang Rekomendasi untuk mendownload video dari Instagram

4. Paste Link atau URL ke situs downloader tersebut


Terakhir Silahkan paste Link psstingan Instagram yang akan di Download ke situs yang telah di Buka, selanjutnya video Insatagram yang di ingankan akan langsung tersimpan di galery penyimpanan kalian.

Cara Download Video Instagram menggunakan Aplikasi

Cara yang paling saya sukai adalah  mendownload Video dari Intagram menggunakan aplikasi. karena menggunakan cara ini kita denga sangat mudah untuk mendownload tanpa ribet dan sangat mudah pastinya.

Cara yang di lakukan hampir sama dengan cara mendownload tanpa aplikasi di atasa, hanya saja, di sini kita tidak perlu susah payah untuk membuka situs terlebih dahulu untuk mendownload Video dari Instagram tersebut.

cara download video di instagram


Disini Aplikasi yang saya gunakan untuk mendownload Video dari Instagram adalah aplikasi INS Pengunduh Video, Juga masih tersedia aplikasi download lainnya yang tersedia di Playstore, namun ini yang saya Gunakan. berikut cara menggunakan aplikasi Untuk Download video dari Insatgram yang satu ini

Buka Aplikasi Instagram

Sama dengan cara download tanpa aplikasi tadi, untuk mendapatkan video yang di Inginkan tetap harus masuk ke aplikasi Instagram terlebih dahulu.

Salin Link Video di Instagram
cara mudah downlaod video dari instagram

Berikutnya adalah dengan menyalin Link URL video yang ingin di Download, caranya sama dengan cara yang di atas tadi dengan mengkilik ikon titik tiga di bagian pojok postingan untuk mencopy Link

Buka aplikasi INS Pengunduhan Video


Selanjutnya silahkan buka aplikasi INS Pengunduh Video yang ada di Smartphone yang sudah di download dari playstor, Copy link pada kolom yang sudah tersedia di aplikasi
cara mendownload video dari  instagram



Biasanya kalau sudah di Copy, maka saat aplikasi penguduh video terbuka makan link akan langsung otomatis ter-paste di aplikasi ini.

Setelah link terpaste maka video tersebut akan langsung tersimpan di galery perangkat kalian secara Otomatis

Penutup

Sangat mudah bukan untuk mendownload video dari Instagram ini. Masing -masing Cara tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tinggal kalian mau pilih cara yang mana saja. nah itulah Cara Mendownload Video dari Instagram dengan Mudah tanpa Ribet yang bisa kalian coba untuk mendownload video yang kalian ingin kan dari Instagram.

Semoga cara ini bisa menjadi solusi yang bermanfaat
Terimakasih Sudah mengunjungi Blog Sepatukusam

Tabik

Baca Juga Dong : 

Trio saputra
Seorang yang menyukai Kopi dan Fotografi Meluangkan sebagian waktu untuk Menulis

Related Posts

4 komentar

  1. Keren tutorialnya Kang, sebenarnya ada sih Kang aplikasinya untuk mendownload namanya InstaDownloader, tapi emang mungkin cara ini lebih efektif untuk pengguna PC hihi

    BalasHapus
  2. Iya kang, saya masih lebih suka via hp kang , karna memang bisa stay cari video di ig nya 🤭

    BalasHapus
  3. Mantap jiwa nih. Auto downloader video di Ig nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehhe, siap ,terimakasih sudah berkunjung kang

      Hapus

Posting Komentar