buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !

Top Videos

megagrid/recent

Trending Weekly

4/sgrid/recent

Want to Share About Your Project

Best Trending hot Gadgets section with Latest Update

Top Stories

megagrid/recent

Contact form

Footer Copyright

Design by - Blogger Templates | Distributed By Best Blogger Templates

About Us

Aflex Template is Designed Theme for Giving Enhanced look Various Features are available Which is designed in User friendly to handle by Piki Developers. Simple and elegant themes for making it more comfortable

Ads Section

7+ Wisata Curup Terbaru yang Wajib di Kunjungi

 

tempat wisata curup terbaru

Wisata Curup - Rejang Lebong adalah salah satu Daerah bagian dari Provinsi Bengkulu. Curup merupakan Ibu Kota Kabupaten dari Rejang Lebong. Salah satu yang menjadi daya tarik dari Curup adalah memiliki hawa sejuk yang sangat cocok untuk tujuan liburan bersama keluarga.

Memiliki semboyan Kota Sejuk, memang cocok untuk sebutan bagi Ibu Kota Rejang Lebong ini. Pasalnya curup sendiri berada di antara pegunungan yang memang memiliki Hawa Sejuk.

Wisata Curup yang paling terkenal dari dahulu hingga saat ini adalah Bukit Kaba. Namun saat ini Curup sendiri juga trus mengembangkan beberapa Destinasi Wisata yang sangat indah dan wajib untuk di kunjungi.

Lalu apa saja sih daftar Wisata Curup Terbaru saat ini. Berikut Sepatukusam Susah membuat Daftar Wisata Curup terbaru yang sedang Hist-hitsnya di Bengkulu.

Daftar Tempat Wisata Curup Terbaru

1. Wisata Tebing Suban Curup

Wisata curup yang paling Hits hingga saat ini adalah Tebing Suban Curup. Kawasan Wisata ini memiliki berbagai spot foto yang instagramable yang unik. 

selain itu Tebing suban sendiri memiliki pesona yang sangat cantik saat malam hari. Kalian bisa menikmati indahnya gemerlap lampu kota curup dari lokasi Wisata tebing Suban ini.

2. Wisata Bukit Jipang 

wisata bukit jipang

Berikutnya adalah Bukit Jipang atau yang juga kerap di sebut dengan Bukit Bintang. Bukit Jipang adalah tempat wisata pemandangan alam perbukitan yang cantik.

Dari Bukit Jipang ini sangat cocok untuk tempat melepaskan penat setelah menjalani aktivitas harian yang berat. Selain itu Bukit Jipang ini adalah salah satu Tempat Camping Ground paling baik yang ada di Bengkulu.

Terbarunya dari Bukit Jipang ini adalah adanya Jembatan Kaca yang sedang Trend dan Hits di Bengkulu. Sekaligus menjadi yang pertama di Bengkulu.

3. Wisata Pemandian Suban Air Panas

Wisata Subang Air Panas dari saya kecil hingga saat ini tetap menjadi Wisata favorit di curup. Atau mungkin bisa di katakan jika Pamandian Air Panas Suban adalah Iconnya dari Kota curup. Dan juga merupakan salah satu Wisata Bengkulu yang sudah menjadi andalah untuk liburan

Wisata Pemandian Suban Air Panas ini sangat cocok untuk dijadikan tujuan rekreasi liburan bersama keluarga. Anda bisa memanjakan diri dengan merendamkan diri di pemandian air panas ini.

Selain iti kalian juga bisa melakukan bebagai aktivitas menyenangkan yang lainnya dari wisata Suban air panas ini.

4. Wisata Taman Bunga Celosia Curup

Wisata Curup yang tak kalah populer dan terbaru saat ini adalah Taman Bunga Celosia Curup. Taman Bunga ini menyajikan berbagai warna bung yang sangat indah.

Sangat cocok untuk di jadikan tujuan liburan bersama keluarga dan anak-anak. Taman bunga yang berada di pegungan seperti ini akan terasa lebih mengasikkan untuk menikmati udara segar dengan pemandangan yang menakjubkan dari Bunga Celosia

Lokasi Taman bunga Celosia curup : Suban Ayam, Selupu Rejang, Curup, Rejang Lebong, Bengkulu

Rekomendasi Wisata Lainnya : Wisata yang Hits dan Wajib di Kunjungi di Bengkulu Tengah

5. Bukit Basah Dusun Sawah Curup

Wisata Curup yang paling terbaru adalah Bukit Basah Dusun Sawah. Bukit Basah ini merupakan tempat camping terbaru yang ada di Bengkulu.

Dengan menyajikan pemandangan alam yang indah, anda juga bisa menikmati sejuknya udara perbukitan yang masih bersih. Selain itu bukit Basah juga menyajikan tempat untuk ber swa foto yang menarik.

Lokasi Bukit Basah : Dusun Sawah, Curup Utara, Rejang Lebong Bengkulu

6. Air Terjun Curup Lekat

Jika kalian sedang mencari Air Terjun yang sejuk dengan udara pegunungan Air Terjun Curup Lekat adalah pilihan terbaik untuk anda kunjungi.

Air Terjun yang berada di tengah kota Curup ini menyajikan keindahan dan akses lokasi yang mudah. Jadi buat kalian yang ingin berwisata ke air terjun namun tidak ingin jauh. kalian bisa menjadikan Curup Lekat sebagai tujuan liburan akhir pekan kalian

Air Terjun Lekat ini memiliki pesona indahnya Air Terjun dengan udara yang sejuk. 

Lokasi Air Terjun Lekat : Talang Ulu, Curup, Rejang Lebong

7. Bukit Batu Lantana
wisata curup

Yang paling terbaru Wisata Curup adalah Bukit Batu Latana. Bukit Batu ini di sulap menjadi tempat wisata yang sangat indah.

Berada di jejeran perbukitan yang menghadap ke sawah akan memberikan kesan yang sangat berbeda saat kalian menjaikan ini sebagai tujuan wisata.

Saat malam hari kalian bisa menikmati indahnya warna-warni lampu yang bergemrlap di kota Curup

Lokasi Bukit Batu Lantana : Desa Air Meles Atas, Kabupaten Rejang Lebong

8. Pesona 88 Curup

Wisata curup terakhir terbaru yang wajib menjadi tujuan liburan kalian adalah Kawasan Wisata 88 Curup. Pesona 88 Curup ini menyajikan berbagai spot foto yang instagramable. Kalian bisa menjumpai patung singa yang seperti di Singapura. 

Selain itu kalian bisa menikmati serunya menaiki perahu yang ada di danau buatan di kawasan pesona 88 curup ini.

Lokasi Pesona 88 Curup : Jl. H. Agus Salim, Lubuk Ubar, Curup Selatan, Rejang Lebong Bengkulu

Akhir Kata

Nah bagaimana apakah kalian sudah memiliki pilihan untuk tujuan wisata liburan akhir pekan?. Daftar Wisata Curup Terbaru di atas hanya sebagian dari beberapa Tempat wisata yang ada di Curup. 

Daftar tersebut adalah daftar tempat wisata terbaru yang paling sering di kunjungi wisatwan Bengkulu. Kalian masih bisa menikmati berbagai Wisata Curup menarik lainnya. 

Terimakasih sudah berkenan berkunjung di Sepatukusam.com

Tabik

Trio saputra
Menjadi manusia yang berguna adalah jalan ninjaku. Tapi aku bukan Ninja, jadi saat ini saya hanya sedang berusaha memperbaiki diri menjadi orang baik yang bisa berguna untuk orang lain

Related Posts

2 komentar

  1. Banyak juga ya bang tempat menarik di Curup.
    Tapi sampe sekarang belum kesampean buat eksplore, padahal dari Ketahun ke Curup juga nggak jauh-jauh amat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih bang rudi, katanya kemarin mau main ke kota bengkulu,

      Padahal sudah di tunggu2 loh

      Hapus

Posting Komentar