Full Time Blogger, Bagaimana Rasanya?

 Sepatukusam.com - Setelah sekian lama tidak Update di Blog tercinta ini, akhirnya bisa kembali menyempatkan untuk bercerita ria, Hiks.

Oia, bdw sudah berapa lama ya ngga Nulis di Blog ini. Sekitaran 6 - 8 Bulanan deh kurang lebih. Hehe, pas nulis lagi tiba-tiba sudah buat Judul Jadi Full Time Ngeblog.

Eaa, padahal belum tentu bisa menghasilkan dari Blog. Tapi beneraran, kemarin pas awal tahun 2022 ini sudah membulatkan tekad untuk Full Time menjadi Blogger.

Harapannya sih biar punya banyak waktu sama keluarga. Sekalian deh cerita kemana aja sudah lama tidak Nulis di Blog Sepatukusam ini. 

Nah, mumpung lagi ada kesempatan nulis di sini sekalian juga cerita alasan ingin menjadi Fulltime Blogger.

8 Bulan Ngga Nulis di Sepatukusam Kemana Saja?

Iya kurang lebih sekitaran 8 bulanan deh ngga ada Nulis di sini lagi. Ini pun kayak kaku gitu, bingung juga sih.

Nah, jadi selama kurang lebih 8 bulan tersebut saya sedikit sibuk eaa. Ngga juga deng, sebenarnya sih ada banyak waktu. 

Cuma karna memang tidak Konsisten jadi kek pemalas gitu. Tapi sebenarnya, aku lagi ngebangun Website Bisnis., eaa

Nah kebetulan beberapa bulan yang lalu memang ingin mengembangkan Sklii di dalam Dunia perblog'an. Jadi buatlah deh Bloh untuk menunjang hidup keseharian. Bisa di katan sebagai sumber pemasukkan sih.

Dan alhamdulillah di berikan jalan dari yang maha kuasa untuk mencari rezeki dari Blog. Dan kemari pas awal tahun 2022 juga sudah membulatkan niat untuk fulltime menjadi Blogger.

Jadi, meskipun sudah kurang lebih 8 bulanan tidak menulis di Blog ini, aku juga nulis setiap harinya. Tapi di Blog sebelah. 

Menjadi fulltime blogger gimana sih rasanya?. Enak banget, kadang-kadang tapi.

Menjadi Fulltime Blogger 

Yap, seperti tadi di bilang. Tahun ini kali pertamanya memutuskan untuk kerja dari Rumah. Itung-itung sih untuk ikut serta membantu program pemerintah dalam mengatasi COVID-19.

Sebenarnya sudah dari bulan sembilan 2021 lalu ingin Resign dari kerja dan mau fokus Ngeblog. Tapi karna perusahaan masih kurang personil, jadi sempat di tahan oleh Manager area.

Tetapi iya karena memang keputusan sudah sangat bulat, bahkan lebih bulat dari bola pimpong!. Emangnya ada?,iya ngga lah.

Pas tepat akhir Bulan Desember saya membuat surat pengunduran diri dan memutuskan Fulltime kerja di rumah.

Menjadi Blogger Fulltime itu enak-enak gimana gitu. Di bilang enak, iya enak karena kerja dari Rumah, tidak ada tekanan atasan, Duduk Nulis dapat Uang.. Hehe.

Lalu yang tidak enaknya gimana tuh?. Yang membuat tidak enak adalah saat tetangga bertanya sekarang kerja apa?.

Mau di bilang Ngeblog takut ngga percaya, mau di bilang ngga kerja apa-apa, trus dapat uang buat makan dari mana.

Hadaehh, kadang bingung sendiri. Tapi sebenarnya ngga terlalu fulltime di rumah sih. Karena kebetulan juga punya kebun karet. 

Jadi paginya ke kebun, siang sampai malam Ngeblog. Behh enak Banget lah. Ada di rumah, ada waktu buat keluarga, bisa tahu apa yang masyarakat kerjakan.

jadi bisa ikut berpartisipasi juga. Lebih bisa memasyarakat lah intinya. 

Penutup

Nah kek nya itu dulu deh, soalnya masih banyak yang mau di tulis juga di sini lagi. Awalnya ini aja dulu tentang menjadi Full Time Blogger dulu sebagai pembuka.

Karena memang sudah cukup lama tidak Ngonten di Blog ini. Nanti di kira Blog Zombie yang mati. Nyatanya ngga kok.

Dah dulu deh, masih mentok mau nulis apa lagi. Hikss